Sunday 21 August 2016

5 Aplikasi Agar Jepretan Smartphone Makin Keren

Assalamualaikum sobat,pada artikel kali ini kita akan membahas 5 aplikasi yang bisa membuat hasil jepretan smartphone kita tambah keren,berikut kita simak.
1. VSCO Cam (iPhone, Android)
VSCO Cam adalah salah satu yang aplikasi editing foto terbaik di iOS dan Android. VSCO Cam memiliki banyak koleksi filteryang bisa membuat foto semakin menarik. Fitur yang tersedia termasuk kecerahan, kontras, saturasi, warna, crop, rotate, ketajaman, highlights, bayangan, dan banyak lagi.
2. Snapseed (iPhone, iPad, Android)
Setelah Anda memasukkan foto ke aplikasiini, pilih manual tuning dan scrool ke atas atau ke bawah pada gambar. Hal ini untuk menambahkan kontras, saturasi,dan lainnya pada fotomu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dengan fungsi yang canggih.
3. Litely (Android, iOS)

Litely mirip dengan Repix, tetapi fiturinilebih mudah digunakan. Kita dapat dengan mudah menerapkan efek foto apapun. Hanya dengan gesek dua jari dari foto sebelumnya dan buat fotomu lebih baik.
4. Photo Studio (BlackBerry 10, Android)
Pengguna BlackBerry nggakpunya banyak aplikasi untuk editing foto. Namun, Photo Studio adalah pilihan yang cukup baik bagi mereka yang pengguna BlackBerry 10. Ini adalah editor gambar sederhana yang memungkinkan kita menerapkan efek dan frame untukfoto.
5. LINE Camera (Android, iOS)
Mau membuat foto semakin ‘gemes’ ? Coba deh aplikasi LINE Camera. LINE Camera memiliki banyak filter yang bikin foto semakin menarik. Selain itu, LINE Camera juga punya stiker lucu yang bisa kita gunakan buat menghias fotomu.
Nah,itu tadi beberapa aplikasi yang bisa membuat hasil jepretan sobat makin keren. Sekian dulu artikel kali ini. Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html