Monday 15 August 2016

5 Pokemon Terkuat Yang Mungkin Akan Ada Di Pokemon Go

assalamualaikum wr.wb.....selamat pagi nih buat sobat blogger semua,,sekarang tuh lagi trend-trendnya game AR(Augmented Reality) Pokemon GO,game yang mana membawa para trainer(sebutan player Pokemon GO)untuk berburu Pokemon. Namun kali ini admin tidak akan membahas game tersebut,kali ini admin bakalan share tentang 5 Pokemon Terkuat. Oke,langsung aja deh cek it out.

1.Arceus(God and The Creator of Pokemon)
http://vignette3.wikia.nocookie.net/pokemon/images/e/e6/493Arceus_DP_anime.png/revision/latest?cb=20140927044203
Arceus merupakan Pokemon terkuat,karena inilah pencipta para Pokemon atau bisa disebut "Tuhannya Para Pokemon" ,dan juga Arceus, yang dikenal sebagai "Alpha Pokémon", adalah Pokemon legendaris bertipe normal, kadang-kadang disebut "The Original One" ​​dan diyakini telah membentuk alam semesta dengan tangan seribu. Ia memiliki tubuh bagian atas berwarna putih, bagian bawah berwarna abu-abu, surai yang panjang, kuku emas, mata hijau dengan pupil berwarna merah, dan memiliki roda emas besar di sekitar perutnya, dihubungkan dengan paku diisi dengan permata. Bayangin aja kalo sobat punya ini pokemon undefeatable jadinya.

2.Mewtwo
Mewtwo.png 
Mewtwo juga salah satu Pokemon terkuat. Mewtwo banyak disebut-sebut orang sebagai kloning dari Mew, di mana jenis Pokémon ini lebih banyak tinggal di gua-gua yang belum atau sama sekali tidak pernah dijamah oleh manusia. Pokémon jenis ini diciptakan oleh para ilmuwan dengan memanipulasi DNA dari Mew, dan kemudian ditambahi dengan kombinasi dari DNA-DNA Pokémon lain, sehingga akhirnya bentuk tubuh Mewtwo berbeda jauh dengan Mew. Selain berbeda dalam bentuk tubuh, Mewtwo juga memiliki karakter dan ukuran yang jauh berbeda dibandingkan dengan Mew, lebih emosional. Penyebab kepribadian yang dingin itu disebabkan karena peneliti Pokemon menggabungkan gen manusia berulang-ulang. Salah satu jurus andalah Mewtwo dalam bertarung adalah jurus Psychic dan Hypnosis, di mana dengan cara itulah Mewtwo bisa mengalahkan musuh-musuhnya, termasuk juga manusia dengan mudah, kecuali untuk jenis Pokémon legenda atau Pokémon tipe hantu.

3.Rayquaza
Berkas:Rayquaza (Pokémon).png 
Rayquaza adalah Pokémon legendaris tipe-double Dragon/Flying. Rayquaza adalah maskot dari Pokémon Emerald. Bersama dengan Kyogre dan Groudon, Rayquaza adalah anggota dari Weather trio, sebagai trio master.

4.Mew
 Hasil gambar untuk mew
Mew merupakan Pokémon spesies baru, tapi banyak pula yang menyebutnya sebagai Pokémon fisik legendaries. Diperkenalkan pertama kali dalam seri Pokémon Generasi 1. Mew banyak disebut orang sebagai "kucing" berwarna pink. Rambut atau bulu Mew sangatlah tipis, dan hanya bisa dilihat dengan memakai mikroskop. Mew memiliki ekor dan kaki yang panjang, mirip seekor kelinci, dan lengan yang pendek dengan jari yang hanya berjumlah tiga. Mew memiliki telinga yang bentuknya mirip segitiga, dan mata yang berwarna biru. Mew diklaim memiliki DNA dari setiap Pokémon yang ada di Kanto dan Johto, sehingga disebut-sebut orang bisa berubah menjadi apa saja, yang diyakini terinspirasi dari karakter Blitzwing dalam Transformers. Dalam serial anime, Mew memiliki kemampuan untuk melakukan telepati, dan mengeluarkan pancaran cahaya energy berwarna biru. Mew juga dalam serial TV bisa menghilang bila dirinya sedang terancam oleh musuh. Mew mempunyai semua kombinasi gen dari semua Pokemon, membuat para ilmuwan Pokemon meyakini dan dijuluki sebagai Ancestor Pokemon, dikarenakan dapat menguasai hampir semua jurus.

5.Giratina
 
Giratina adalah Pokémon drakonik abu-abu besar dengan cincin setengah emas melingkari bagian belakang lehernya. kepalanya memiliki mahkota emas sekitarnya dengan dua tanduk besar menunjuk ke samping. Sebuah garis hitam tebal berjalan secara vertikal di sepanjang depan dengan garis-garis horizontal merah. Dalam Forme Diubah, ia memiliki dua sayap hantu hitam besar dengan tips merah yang dapat menyerupai cakar. Sayap ini dapat berubah bentuk seolah-olah itu adalah cairan atau gas. 
Oke,itu tadi 5 Pokemon terkuat,kemungkinan Niantic akan menambahkan Pokemon di atas tersebut ada,tapi entah kapan. Sekian dulu postigan kali ini,wassalamualaikum wr.wb  

Sumber: wikipedia
               google image

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html