Sunday 28 August 2016

5 Cara Agar Dapetin Perhatian Cewek

Assalamualaikum sobat,artikel kali ini saya akan mencoba berbagi tips agar kalian bisa dapetin perhatian dari cewe yang kalian suka. Tidak bisa di pungkiri pasti kalian pernah suka sama cewe tapi gak tau harus gimana (saya dulu juga gitu),pasti kalian pernah canggung,bingung mau ngomongin apa bahkan mungkin mau ngajak ngomong aja harus di bantu sama temen. Oke ga usah berlebar panjang,nih beberapa tips agar bisa dapetin perhatian dari cewe,cekibrot.

Hasil gambar untuk Perhatian
Ilustrasi

1.Senyum
Yap,senyum terdengar mudah namun sulit di lakukkan,apalagi senyum yang ikhlas. Intinya senyumlah seikhlas mungkin jangan di paksakan jangan pula berlebihan,nanti yang ada kalian di anggap gila dan malah di jauhin sama cewe :p. Senyum yang baik adalah senyuman dari hati,ingat yang satu ini juga penting,jangan senyum kayak lagi nafsuan,ingat itu.

2.Percaya Diri (PeDe)
Berikutnya yang tidak kalah penting adalah percaya diri,ini modal buat para cowo kalo mau dapetin perhatian dari cewe,lagi saya ingatin jangan over pede sampe nekat ngelakuin hal bodoh,percaya dirilah dalam ambang batas normal jangan over pede ya,nanti malah ilfeel lagi cewenya.

3.Be Yourself
Next,BE YOURSELF alias jadi diri sendiri,jangan pernah niru orang lain atau jadi orang lain,yang ada kalo kamu niru atau jadi orang lain yang dapetin perhatian yang sebenarnya bukan kamu tapi orang yang kamu tiru,So....Be Yourself guys.

4.Cerdas
Hmm,pasti bertanya-tanya kok cerdas,yaiyalah kalo kamu cerdas kamu bakalan mudah dapetin perhatian dari cewe,jadi ketika cewe yang kalian suka kesusahan dalam suatu pelajaran,hamipiri dan bantu simple kan. Tapi ingat jangan pernah sok cerdas,ini juga bisa bikin cewe ilfeel.
Baca juga
5.Humoris
Haha...yang terakhir ini pasti banyak yang setuju,humoris. Cewe paling suka cowo humoris yang bisa bikin hari-harinya ceria penuh canda tawa,lagi jangan kelewatan humoris yang ada kamu di anggapnya cuman sekedar badut aja. Gak enak kan kamu tiap hari hibur dia,eh cuman di anggap sekedar badut doang. So intinya jangan pernah berlebihan dalam suatu hal.
Oke itu tadi tips buat dapetin perhatian cewe,salah khilaf mohon maaf,moga membantu kalian semua. Wassalamualaikum wr.wb.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html